Rabu, 13 Juli 2016

Valencia Aktif Menarik

Dulunya rombongan memanfaatkan pesawat yang sama rata dari Jakarta ke Istanbul juga transit dalam Bandara Dunia Ataturk. Fatih Gulgas, Marketing Pelatih Turkish Airlines dalam Jakarta turut terbang bersama rombongan dari Jakarta.

Saat menginjakkan kaki pada Bandara pada Valencia, kesan pembuka bandara itu termasuk sepi. Hanya terlihat Airbus A320 British Airways yang telah mendarat lebih dahulu. Tidak dominan pesawat turun naik pada sana.

"Selamat dari dalam Valencia. Dapat terima kasih Anda sukses menghadiri undangan kami," jawab Charity Ann Francisco -- biasa dipanggil Chet -- selaku Media and Public Relation South East Asia, Australia and New Zealand dalam Bandara Valencia, Negri matador, Selasa (11/11/2015).

Miguel serta ramah menerima kami. Setelah ngobrol sebentar, mereka mengantarkan rombongan menuju mobil yang telah menunggu pada lokasi parkir.

Meskipun Bandara Valencia tidak begitu besar, tetapi kesan bersih dengan rapi selalu terasa. Antrean pemeriksaan paspor berjalan lancar. Pengambilan bagasi serta bukan terlalu lama.

Dalam luar bandara, jejeran taksi antre menunggu penumpang


Matahari bersinar terik, namun udara Valencia terasa sejuk. Sopir bus dan sigap memasukkan koper-koper ke dalam mobil serta menyusunnya serta rapi.

Miguel memaparkan Kota Valencia berupaya menggoda pengunjung dari Asia Tenggara Tenggara demi berlibur pada kota yang cantik itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar