Kamis, 23 Juli 2015

Dari Bubur hingga Tengkleng Sapi

Kondisi Ramadhan jadi salah satu ajang bersilahturahmi serta rekan-rekan kerja ataupun keluarga. Aktifitas yang mampu dimanfaatkan sebagai buka puasa bersama. Jikalau Kamu menggemari lokasi demi berbuka dengan, The Harmony Rumah makan di Hotel Santika Premiere Jakarta sukses jadi referensi.

“Kita kebetulan berada promo yang harganya Rp 285.000/orang. Seandainya membeli paket untuk 4 orang mampu paket untuk 5 orang (buy 4 get 5). Seluruh modelnya buffet all you can eat,” ujar Public Relation Manager Hotel Santika Premiere Jakarta, Hesty Ning Tyas menurut KompasTravel habis event “Buka Puasa Bersama” dalam Hotel Santika Premiere Jakarta, Selasa (7/7/2015).

Demi menu-menu yang berada di restoran, Hesty menyebutkan terdapat tiga jenis kuliner yang bakal disajikan. Kuliner-kuliner tersebut terbagi ialah tradisional, Asia, dengan Western. Dia melanjutkan makin dari 50 persen kuliner di The Harmony Restaurant adalah tontonan tradisional Indonesia.

“Sisanya Asian juga Western. Menu-menu yang berada setiap hari ganti. Kecuali nasi gudeg, soto ayam, pecel, tengkleng sapi, dan mie tarik dikarenakan wajib sangat banyak peminatnya,” katanya.

Demi menu tradisional Indonesia, The Harmony Tempat makan mengadakan menu aneka berbagai bubur mirip bubur kacang hijau, ketan hitam, sum-sum. Sementara menu Western, tersedia kuliner semacam aneka salad, aneka pasta, cream soup, roast beef/chicken. Demi menu Asian, terdapat menu adalah grilled food, sushi, mie tarik, dengan sajian-sajian asian buffet lain.

Seumpama berhasrat menikmati santapan berbuka pada The Harmony Rumah makan dalam kelompok besar, Hesty menyarankan untuk memesan terlebih dahulu. Selain tersebut, pengunjung dan berhasil menyantap makanan di dalam maupun dalam luar ruangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar