Kamis, 23 Juli 2015

Telaga Terindah di Pulau Jawa

INDONESIA memang tidak pernah akhir demi dieksplor keindahan alamnya. Gak usah jauh-jauh menuju Indonesia Timur yang sungguh telah populer akan keindahan alam dengan budayanya. Di Pulau Jawa sebenarnya banyak hanya sekali tempat yang spektakuler serta memilah tidak sangat banyak orang kenal.

Apakah kamu pernah mendengar Telaga Dringo? Ya telaga apik ini terletak dalam Pulau Jawa, tepatnya pada Kabupaten Batang dengan perbatasan Banjarnegara dalam Jawa Tengah. Telaga Dringo tersebut sesungguhnya bukan jauh dari obyek bertamasya dalam Dieng, arahnya sehabis Kawah Candradimuka pada Dieng.

Menurut yang berwisata ke Dieng Jawa Tengah, sempatkanlah demi dari juga memperhatikan Telaga Dringo tersebut. Pasalnya, letak telaga Dringo ini sebenarnya bukan jauh dari kawasan berwisata Dieng, walaupun telaga itu terletak dalam Kabupaten Batang juga perbatasan Banjarnegara.

Saat saya berhasrat menuju sini sungguh sangat banyak yang ujar Telaga Dringo ialah Ranukumbolo KW, dikatakan KW karena hampir mirip dengan Ranukumbolo dalam Jawa Timur. Realitasnya saat saya menuju sini sih bukan sama. Yang saya setuju sama yaitu keindahannya.

BARRY KUSUMA Telaga Dringo di Kabupaten Batang dan perbatasan Banjarnegara, Jawa Tengah.
Kepada yang mengunjungi Dieng, letak telaga Dringo tersebut sesungguhnya dekat serta kawasan berwisata ini. Dataran Tinggi Dieng ialah dataran tertinggi kedua di bumi yang dihuni manusia. Urutan pembuka ditempati Nepal dan Tibet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar