Minggu, 26 Juli 2015

Inilah Nasi Goreng Gangster

Nasi goreng ialah salah satu panganan paling terkenal dalam Indonesia. Hampir semua kalangan masyarakat menggandrungi makanan ini. Hotel berbintang setelah warung kaki lima menjajakan nasi goreng.

Dikarenakan begitu populernya makanan itu, membuat dominan kreasi dan jenis nasi goreng yang ada pada Indonesia. Juga bahwa Kita ingin mencicipi nasi goreng dan rasa yang sedikit berbeda, mungkin Kita berhasil mencoba Nasi Goreng Rempah Mafia.

Sesuai juga namanya, tempat makan yang berada di Cara Kaliurang km 5,dua Nomor A2O ini menyajikan bermacam menu nasi goreng serta cita rasa rempah yang kuat.

Saat bertanya buat pegawai Nasi Goreng Rempah Mafia, soal menu favorit dalam tempat tersebut, disebutkan Nasi Goreng Mafia serta Gangster.

Nasi goreng Preman adalah nasi goreng yang di suguhi dengan rasa kencur. Rasa yang benar-benar unik. Rasa dari kencurnya tetap terasa berpadu juga rasa gurih serta pedas. Nasi goreng itu mempertontonkan rasa yang berbeda juga nasi goreng yang ada di dewasa ini.

Suasana dalam rumah makan Nasi Goreng Rempah Mafia di Alternatif Kaliurang, Yogyakarta.
Sedang untuk nasi goreng gangster, rasanya juga bukan kalah unik juga nikmat. Rasa rempah masih mendominasi nasi goreng tersebut, ditambah dengan perpaduan rasa sedikit kecut yang meningkatkan segar ketika disantap. Benar-benar rasa nasi goreng yang berbeda dari biasanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar